-->
    |

Konsisten Bangun Koalisi, Aloysius Incar Restu Hanura

Aloysius saat mengembalikan berkas cabup ke Hanura
SEKADAU (Suara Sekadau) - Bakal calon bupati Sekadau Pilkada 2020, Aloysius menunjukkan komitmennya dengan mengembalikan berkas pendaftaran ke semua parpol yang dilamar.

Jumat (20/12) sore, Aloysius mengembalikan berkas ke partai Hanura.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Sekadau  Abuntono mengatakan hari ini merupakan batas akhir pengembalian berkas pendaftaran bakal calon.

"Terimakasih kepada rekan-rekan PDIP yang telah memberikan kepercayaan kepada kami sehingga kami bisa menerima berkas dengan lengkap," ucap Abuntono.

Ia menjelaskan, DPC tidak bisa memutuskan siapa yang akan diusung oleh Hanura dalam Pilkada.

"Karena semua akan dibawa ke DPD, nanti DPD akan koordinasi ke DPP. Kami harapkan bersabar saja karena proses masih berjalan. Tidak menutup kemungkinan kerjasama selama ini bisa berlanjut di pilkada 2020," tutur Abun.

Abun menambahkan, pihak DPP menginginkan agar Hanura dapat berkoalisi dengan parpol lainnya dalam Pilkada Sekadau 2020, termasuk PDIP.

"Kami juga ada kader yang sudah disiapkan," jelas Abun.

Bakal calon Bupati Sekadau, Aloysius mengatakan Hanura merupakan parpol keenam yang berkas pendaftarannya sebagai bakal calon bupati sudah dikembalikan. Sebelumnya berkas pendaftaran sebagai cabup sudah dikembalikan ke PDIP, PKPI, PAN, Golkar dan Perindo.

"Terimakasih atas sambutan dan kesempatannya. Mudah-mudahan dengan kami mengembalikan formulir, bisa menjdi pertimbangan rekan-rekan Hanura dalam ke depan memilih calon pemimpin yang akan diusung," harap Aloysius.*

Penulis : Benidiktus G Putra


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini