|

Kursi Roda Kado Natal untuk Nazwa dari Brigadir Aldo

Brigadir Aldo saat menyerahkan kursi roda untuk Nazwa
SEKADAU (Suara Sekadau) - Seorang anggota Polres Sekadau yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir, yakni Brigadir Alexander Aldo memberikan kado natal yang spesial untuk salah seorang warga binaannya.

Minggu 15 Desember 2019 malam, brigadir Aldo menyambangi kediaman Nazwa Qayla di RT 02 RwW 01, Dusun Gonis Tekam, Desa Gonis Tekam.

Nazwa yang masih berusia 5 tahun tidak dapat beraktivitas secara normal seperti anak lain seusianya. Sebab, kedua kaki Nazwa mengalami kelumpuhan permanen sejak lahir.

Nazwa sendiri tinggal bersama ibu dan kakek neneknya. Sementara sang ayah sudah bercerai dengan ibunya.

Namun sejak hari ini, Nazwa setidaknya dapat lebih mudah menjalani hari-harinya.

Sebab, ia dihadiahi sebuah kursi roda oleh brigadir Alexander Aldo sebagai kado Natal.

Nazwa pun tampak gembira menerima hadiah tersebut.

"Tujuan memberikan bantuan kursi roda tersebut agar bisa dipergunakan oleh adik Nazwa agar membantu memudahkan kegiatan sehari-harinya," ucap brigadir Aldo usai menyerahkan bantuan.

Selain itu, lanjut Aldo, kegiatan ini juga untuk menjalin kemitraan yang erat antara Polri dengan warga, khususnya dengan warga yang kurang mampu dan mengalami cacat/lumpuh fisik permanen.

Aldo juga berpesan kepada ibu Nazwa agar merawat putrinya dengan tulus dan penuh kasih sayang meskipun dengan kondisi yang ada pada Nazwa.*

Penulis : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini