|

Resolusi Akhir Tahun, Pemkab Sekadau Sampaikan Hal Ini

Pemkb Sekadau saat tatap muka bersama media 
SEKADAU (Suara Sekadau) - Pemerintah Kabupaten Sekadau menegaskan tidak anti terhadap kritik dan saran yang disampaikan baik secara langsung maupun melalui media massa.

Hal ini ditegaskan wakil bupati Sekadau, Aloysius dalam tatap muka dengan media massa, Jumat (20/12).

Pertemuan di ruang rapat bupati Sekadau itu juga dihadiri Bupati Sekadau Rupinus, Sekda Zakaria Umar dan Kabag Humpro Pemkab Sekadau.

"Saya sampaikan kembali, kami tidak anti kritik. Yang belum beres, belum clear kami menerima apapun yang disampaikan melalui media. Ini sebagai koreksi, indikator kami bagaimana memperbaiki hal yang belum kami mampu benahi," ujar Aloysius.

Aloy menambahkan, sejauh ini mungkin saja pengawasan banyak yang terlewatkan.

"Mari kita bersama-sama awasi secara obyektif. Kita kawal agar pembangunan berjalan dan berkesinambungan," ajak Aloysius.

Bupati Sekadau, Rupinus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menghadiri acara open house Natal yang akan digelar pada 25 Desember nanti di kediaman Bupati dan Wakil Bupati.

"Kita juga akan mengadakan acara menyambut tahun baru di Betang. Mari kita beramai-ramai hadiri," pesan Rupinus.

Dalam kesempatan itu, Rupinus turut menyampaikan permohonan maaf apabila dalam satu tahun terakhir terdapat ucapan mau tingkah laku yang kurang berkenan di jajaran Pemkab Sekadau.

"Menyongsong tahun yang baru, kita mulai dengan semangat baru. Tinggalkan rasa-rasa yang kurang enak, supaya menghadapi tahun 2020 hati kita plong," pungkasnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Zakaria menilai kerjasama antara media dengan Pemkab Sekadau sejauh ini berjalan baik dalam koridor yang positif.

"Mudah-mudahan yang sudah baik ini kita jaga dan tingkatkan agar lebih baik lagi," harap Sekda.*

Penulis : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini