-->
    |

Mantap Maju Pilkada, Aron Enggan Gubris Isu Miring

Aron saat mengembalikan berkas cabup di partai Demokrat
SEKADAU (Suara Sekadau) - Kandidat bakal calon bupati Sekadau, Aron menegaskan ia tak sekedar coba-coba tampil dalam Pilkada Kabupaten Sekadau tahun 2020.

Aron yang saat ini merupakan anggota DPRD Provinsi Kalbar periode 2019-2024 aktif menyatakan ia patuh pada aturan perundang-undangan, termasuk jika harus melepas jabatan sebagai anggota DPRD.

"Sebagai warga negara yang baik, kita taat pada aturan. Saya siap melepas posisi saya sebagai anggota DPRD Kalbar jika hal tersebut diwajibkan sebagai persyaratan maju dalam Pilkada," ujar Aron (22/1).

Kader partai Demokrat ini menuturkan, niatnya maju dalam Pilkada tahun ini karena ia ingin memberikan sumbangsih yang lebih besar untuk Kabupaten Sekadau.

"Memang kami di DPRD Provinsi juga bisa berbuat. Namun kewenangan dan anggaran terbatas," jelasnya.

Ia menampik isu yang menyebutkan jika dirinya haus jabatan. Menurutnya, isu tersebut merupakan hal biasa menjelang tahun politik. Ia pun enggan menanggapi secara serius.

"Pada intinya saya ingin berbuat banyak untuk Kabupaten Sekadau. Pada tahun ini kebetulan ada kesempatan dan peluang. Dan dukungan dari partai dan akar rumput pun bagus. Saya berterimakasih dan mohon dukungannya," pungkas Aron.*

Penulis : Benidiktus G Putra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini