-->
    |

Pulangkan Berkas, Subandrio Berharap Demokrat Merapat

Subandrio mengembalikan berkas ke Demokrat (ist)
SEKADAU (Suara Sekadau) - Subandrio mengembalikan berkas pendaftaran calon bupati dan wakil bupati ke partai Demokrat, Senin (20/1).

Berkas Subandrio diterima sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Sekadau, Jeffray Raja Tugam beserta panitia penjaringan calon partai Demokrat.

Usai mengembalikan berkas, kepada wartawan Subandrio mengatakan, partai Demokrat adalah partai ke delapan yang ia lamar.

Dengan dikembalikan berkas pendaftarannya, kader Nasdem ini berharap partai Demokrat bisa berkoalisi dengan Nasdem untuk mendapatkan dukungan dari parpol lain pada saat Pilkada mendatang.

"Terkait rekomendasi, partai NasDem sudah mengeluarkan rekomendasi kepada saya sebagai calon wakil bupati. Apapun alasannya, saya tetap ikuti aturan dan perintah partai," ujar Subandrio.

Suban mengatakan, ia sudah siap membawa perubahan di Kabupaten Sekadau.

"Untuk menyongsong perubahan tersebut, saya akan membawa visi Sekadau Unggul Maju dan sejahtera," tuturnya.

Sementara, ketua panitia penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati DPC partai Demokrat kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam mengatakan, sampai saat ini sudah ada 5 bakal calon yang mendaftar ke Demokrat yakni, Rupinus, Subandrio, Aron, Saparudin dan Aloysius.

"Baru satu bakal calon yang mengembalikan berkas yakni, dari partai NasDem, pak Subandrio," kata Jeffray.*

Sumber : press release
Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini