-->
    |

Jumpai Konstituen, Handi Disambut Meriah di Tanjung Belanger

Handi saat menjumpai konstituen di Tanjung Belanger
Nanga Mahap (Suara Sekadau) - Wakil ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Handi menggelar syukuran bersama konstituennya di Dusun Tanjung Belanger, Desa Tembesuk, Kecamatan Nanga Mahap, Jumat, (21/02) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Aron, Angota DPRD Kabupaten Sekadau fraksi Gerindra Harianto, Jeffray Raja Tugam anggota DPRD Sekadau fraksi Demokrat, Subandrio fraksi Nasdem.

Masyarakat juga dihibur dengan organ tunggal.

Dalam sambutannya, Handi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Dusun Tanjung Belanger karena telah ikut mengantarkannya kembali terpilih sebagai anggota DPRD Sekadau pada periode 2019-2024.

"Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa ini, khususnya atas dukungan masyarakat Tanjung Belanger yang masih mempercayakan saya menjadi penyambung lidah bapak ibu sekalian," ucap Handi.

Sukuran itu, lanjut Handi, sekaligus sebagai bukti bahwa ia menepati ucapannya.

"Inilah bukti saya kepada masyarakat bukan sekadar janji," tutur wakil ketua DPRD Sekadau dua periode.

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Aron dalam sambutannya memotivasi kaum muda, khususnya di Tanjung Belanger untuk fokus menata masa depan.

"Jangan sampai putus sekolah karena masa depan Sekadau ada di tangan kalian. Apalagi ibukota negara akan pindah ke Kalimantan. Kita harus mampu bersaing dari sisi sumberdaya manusia," pesan Aron.*

Penulis : tim liputan
Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini