-->
    |

Pelayanan Kesehatan Gratis Sambangi Desa Batu Pahat

Pelayanan kesehatan gratis menyambangi Desa Batu Pahat
SEKADAU (Suara Sekadau) - Dinas Kesehatan PP dan KB Kabupaten Sekadau kembali melaksanakan pengobatan, pelayanan kesehatan dan sunatan massal gratis. Kamis (27/1) giliran Desa Batu Pahat Kecamatan Nanga Mahap yang dikunjungi.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Sekadau Rupinus beserta istri.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan PP
dan KB Kabupaten Sekadau Henry Alpius menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terutama masyarakat Desa Batu Pahat yang telah mendukung penuh kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini memberikan motivasi dan informasi kepada masyarakat melalui berbagai macam program sosial seperti pengobatan, pelayanan kesehatan, sunatan massal dan progam-program lain agar masyarakat dapat menerima layanna kesehatan secara merata. Semoga program kegiatan sosial dapat membantu dan meringankan beban masyarakat luas serta kami bisa terus berbuat untuk masyarakat kabupaten sekadau khususnya di desa Batu Pahat ini," ucap Henry.

Bupati Sekadau, Rupinus mengatakan kegiatan pelayanan kesehatan ke daerah terpencil diharapkan dapat dilaksanakan secara rutin.

"Karena sangat membantu masyarakat, khususnya bagi keluarga yang kurang mampu," ujar Rupinus.

Ia jiga mengharapkan Dinas Kesehatan PP dan KB Kabupaten Sekadau bersama stakeholder terkait agar bisa bekerjasama melakukan kegiatan sosial.

"Sehingga dapat terlaksana dengan lancar berkat koordinasi yang baik," pesannya.*

Sumber : siaran pers
Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini