-->
    |

Sabu 2,62 Gram Dimusnahkan di Mapolres Sekadau

Pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu di Polres Sekadau (12/2)
SEKADAU (Suara Sekadau) - Kepolisian Resor Sekadau memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 2,62 gram, Rabu, (12/02). Pemusnahan dilaksanakan di halaman Mapolres Sekadau.

Kapolres Sekadau melalui Kasubag Humas Polres Sekadau, AKP Khairul mengatakan narkoba tersebut merupakan barang bukti yang diperoleh atas penangkapan tersangka berinisial A pada 21 Januari lalu.

"Barang bukti sabu seberat 2,62 gram sebagian kita musnahkan, dan sebagian lain sebagai barang bukti untuk di pengadilan," ujar Khairul.

Khairul juga meminta kepada masyarakat agar selalu bekerja bersama polres masyarakat agar bisa membantu memberantas peredaran narkoba.

"Kita juga sudah menyosialisasikan kepada masyarakat melalui tempat-tempat ibadah seperti masjid,gereja, dan di tempat lain, agar bisa membantu pihak kepolisian untuk memberantas narkotika ini karena bisa merusak generasi muda. Karena generasi muda akan meneruskan nasib bangsa," tutur Khairul.

Tersangka sendiri dikenakan pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang 35 Th 2009 tentang mengedarkan narkotika.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasatresnarkoba diwakili Ipda Balkis, Kajari Sekadau diwakili Kasi Pidum Andi Salim, dan Kepala Puskemas Selalong Subagiyo.*

Penulis : tim liputan
Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini