-->
    |

Muhammadiyah Nanga Taman Gelar Pengobatan Gratis

Pengobatan gratis oleh Muhammadiyah Kecamatan Nanga Taman
Nanga Taman (Suara Sekadau) - Pimpinan cabang Muhammadiyah Nanga Taman bekerja sama dengan Puskesmas Nanga Taman, STIK Muhammadiyah dan Politeknik AISYAH Pontianak mengadakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Dusun Lumpang, Desa Nanga Kiungkang, Minggu (15/3) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sekadau Rupinus, Camat Nanga Taman, Kapolsek Nanga Taman, Danramil Nanga Taman, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalbar Pabali Musa, dan Ketua pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupten Sekadau Sapto Utomo.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan peletakkan batu pertama pembangunan SMP Muhammadiyah Kecamatan Nanga Taman yang berlokasi di RT Kebiuk Dusun Kumpang.

Tercatat 93 orang pasien memeriksakan diri dalam kegiatan tersebut.

Muhamdi, ketua pimpinan cabang Muhammadiyah Kecamatan Nanga Taman mengucapkan apresiasi tinggi kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Agenda ini, kata Muhamdi, sekaligus untuk mengantisipasi virus covid-19.

"Terutama STIK Muhammadiyah dan Pokiteknik Aisyah Pontianak serta Puskesmas Nanga Taman. Terimakasih juga untuk bapak bupati dan ketua Muhammadiyah provinsi yang sudah hadir," ujar Hamdi.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada jamaah pengajian Annajmi serta pengurus Muhammadiyah cabang Nanga Taman yang telah bekerja keras dan bekerja ikhlas sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

"Mudah-mudahan menjadi berkah bagi kita semua," ucap Hamdi.*

Sumber : tim liputan
Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini