-->
    |

Ditengah Pandemi Corona, Bhabin Teladan Ini Sempatkan Diri Santuni Warga Difabel

Brigadir Aldo dan Kapolsek Sekadau Hilir menyantuni warga difabel
SEKADAU (Suara Sekadau) - Bhabinkamtibmas Desa Gonis Tekam dan Tapang Semadak, Brigpol Alexander Aldo menyantuni warga difabel dan kurang mampu, Kamis (16/4).

Warga yang diberikan bantuan berupa sembako adalah Mensuni (41) Tahun, warga Dusun Tapang Sambas Desa Tapang Semadak.

Kapolsek Sekadau Hilir beserta jajaran ikut hadir dalam penyerahan tali asih tersebut.

Brigadir Aldo mengatakan, Mensuni sudah mengalami cacat kebutaan sejak kecil. Orang tua Mensuni sudah meninggal, sedangkan kelima saudara kandungnya sudah menikah dan tinggal di rumah mereka masing-masing. Hanya Mensuni tinggal seorang diri di rumah peninggalan orangtuanya.

"Saudara Mensuni masih bisa melakukan aktivitas sehari-harinya baik di dalam maupun di luar rumah untuk berkebun.  Ia juga rajin pergi beribadah ke gereja pada hari Minggu melewati jalan setapak dari belakang rumahnya," tutur Aldo.

Bantuan tersebut, kata Aldo untuk membantu meringankan kebutuhann sehari-hari Mensuni. Terlebih ditengah pandemi virus Corona seperti saat ini.

"Kami berterimkasih kepada para donatur yang ikut peduli. Kami berpesan saudara Mensuni agar selalu menjaga kesehatan, menjalani kehidupan dengan penuh rasa syukur dan ikhlas serta rajin beribadah," ucap Aldo.*

Penulis : Benidiktus G Putra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini