|

Gerindra Sekadau Disinfeksi Sejumlah Fasilitas Umum di Sekadau

Disinfeksi oleh partai Gerindra Sekadau di sejumlah lokasi
SEKADAU (Suara Sekadau) - DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau melakukan disinfeksi di sejumlah titik di sekitar kota Sekadau, Kamis (2/4).

Penyemprotan cairan disinfektan dimulai dari komplek perumahan Kejaksaan Negeri Sekadau, pesantren Ar-Rahmah, panti asuhan Harapan Bunda, sejumlah rumah ibadah, komplek jalan Abadi, dan rumah-rumah warga.

Seluruh jajaran partai Gerindra Sekadau ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Termasuk empat anggota DPRD Sekadau yakni Handi, Yodi Setiawan, Harianto dan Abang Ramli.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sekadau, Handi mengatakan aksi sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian partai Gerindra untuk mengantisipasi pandemi covid-19.

"Gerindra sebagai partai wong cilik merasa peduli dengan kondisi wabah covid-19. Kegiatan ini sebagai bentuk antisipasi untuk meminimalisir potensi menyebarnya virus Corona di wilayah kita," ujar Handi.

Fasilitas umum seperti rumah ibadah dan tempat mengaji turut disemprot disinfektan
Bendahara DPC Gerindra Kabupaten Sekadau, Harianto menambahkan kegiatan tersebut juga merupakan instruksi langsung dari DPP partai Gerindra.

"Diinstruksikan semua DPC melaksanakan disinfeksi massal di wilayah masing-masing. Ini merupakan bagian dari komitmen partai Gerindra untuk berbakti pada negeri," tutur Harianto.*

Penulis : Benidiktus G Putra



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini