-->
    |

Nasdem Sekadau Bagikan Seribu Masker dan Puluhan Alat Cuci Tangan

Penyerahan alat cuci tangan oleh partai Nasdem di salah satu masjid di Sekadau
SEKADAU (Suara Sekadau) - DPD Partai Nasdem Kabupaten Sekadau melakukan aksi sosial pembagian masker, sabun, serta perangkat cuci tangan, Jumat (10/4).

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sekadau, Teguh Arif Hardianto mengatakan ada seribu helai masker dan 30 unit perangkat cuci tangan lengkap dengan sabun yang akan dibagikan ke beberapa wilayah Kabupaten Sekadau.

"Hari ini yang kita bagikan seribu masker dan tiga alat cuci tangan serta sabun. Khusus pencuci tangan kita bagikan di tempat-tempat ibadah dan lokasi ramai pengunjung," ujar Teguh (10/4).

Perangkat cuci tangan serta masker yang dibagikan, kata Teguh, merupakan produksi partai Nasdem melalui sayap-sayap partai.

".asker diproduksi oleh Garnita. Masker ini berbahan kain dan bisa dicuci untuk digunakan kembali. Untuk biaya sendiri merupakan partisipasi anggota DPRD Sekadau dari partai Nasdem," jelas Teguh.

Aksi sosial ini akan dilakukan secara bertahap ke seluruh wilayah Kabupaten Sekadau.

Teguh menuturkan, cukup banyak permintaan dari daerah-daerah agar dibagikan masker, pencuci tangan, hingga disinfeksi.

"Kami berupaya semaksimal mungkin agar semua permintaan dapat diakomodir. Namun kami juga mohon maaf jika tidak semuanya dapat diakomodir karena keterbatasan kami. Yang jelas kita tetap usahakan agar dapat semua," tuturnya.

Program tersebut, lanjut Teguh, merupakan bentuk kepedulian partai Nasdem untuk menggalakkan pola hidup sehat di masyarakat.

"Juga untuk membantu upaya pemerintah membatasi penyebaran virus Corona. Yang terpenting adalah kita ingin menggalakkan cinta kebersihan di masyarakat," ucapnya.

Pengurus Masjid Batusalam Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, H Sihabudin mengucapkan terimakasihnya atas bantuan perangkat cuci tangan dari partai Nasdem untuk masjid Batusalam.

"Kami ucapkan terimakasih. Ini akan membantu menjaga kebersihan masjid dan jamaah kami," kata Sihabudin.*

Penulis : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini