-->
    |

Politisi Muda PDIP Ajak Warga Galakkan Pola Hidup Sehat

Ari Wiro saat menyerahkan bantuan untuk warga
SEKADAU (Suara Sekadau) - Anggota DPRD Sekadau fraksi PDI Perjuangan, Ari Kurniawan Wiro ikut peduli dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Putra asli Desa Timpuk, Kecamatan Sekadau Hilir itu menyalurkan bantuan berupa tong air serta sabun cuci tangan di beberapa desa. Bantuan tersebut diserahkan pada Rabu (22/4).

Beberapa desa yang diserahkan bantuan diantaranya Desa Timpuk, Beringkai Raya dan Tigur Jaya.

"Sesuai instruksi partai, kami para kader diarahkan untuk bergotong royong membantu masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona. Kita juga menggalakkan semangat masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih," ujar Ari usai menyerahkan bantuan.

Ari menuturkan, kunci memutus mata rantai penyebaran virus Corona adalah kesadaran masyarakat. Menurutnya, jika semua orang mengikuti protokol pencegahan virus Corona seperti yang dianjurkan pemerintah, maka penyebaran virus dapat ditekan lebih cepat.

 "Dengan adanya bantuan ini semoga semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bisa lebih disiplin mencuci tangan. Menghindari kontak langsung dengan orang asing.  Dan yang paling penting melindungi diri dan keluarga masing-masing," ucap Ari.*

Penulis : Benidiktus G Putra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini