-->
    |

PT BSL Salurkan Bantuan Dampak Covid-19 untuk Empat Desa

Penyerahan bantuan dampak covid-19 oleh PT BSL kepada masyarakat di empat desa
SEKADAU (Suara Sekadau) - PT Bintang Sawit Lestari (Agrina Plantation) Estate Tapang Perodah melaksanakan kegiatan CSR dengan menyalurkan bantuan sembako, pembersih cuci tangan, masker sebagai upaya pencegahan Pandemi Covid-19.

Bantuan diserahkan pada hari Sabtu (25/4) di kantor PT. BSL oleh Estate Manager Vinsensius Omberto kepada kades dan kadus di lingkungan PT. BSL.

Manajer Plasma dan CSR PT BSL, Yuspinus Swisto mengatakan bantuan yang diserahkan diantaranya beras 1 ton, masker 200 helai dan sabun cuci tangan sebanyak 400 buah.

"Bantuan ini disalurkan kepada masyarakat Desa Tapang Perodah, Nanga Pemubuh, Sungai Sambang dan Mondi," ujar pria yang akrab disapa Awis.

Sebelumnya PT BSL juga sudah menyerahkan peralatan penyemprotan disinfektan, bahan disinfektan dan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah sekitar areal operasional perkebunan PT. BSL yang merupakan anak perusahaan Agrina Plantation.

"Ini merupakan bentuk partisipasi PT BSL dalam membantu pemerintah dalam pencegahan pandemi Covid-19. Mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban masyarakat di sekitar kita," tutur Awis.

Disamping itu, PT BSL setiap tahunnya juga rutin melaksanakan kegiatan program CSR lainnya.

"Kita juga setiap tahun memiliki program CSR,  Salah satunya merawat ruas jalan Kayu Lapis yang menjadi tanggungjawab PT BSL," jelas Awis.*

Penulis : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini