-->
    |

Aron Sumbang APD, Masker dan Vitamin di Dua Kecamatan

Aron saat menyerahkan APD kepada Puskesmas Nanga Mahap
SEKADAU (Suara Sekadau) - Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Aron ikut berpartisipasi membantu pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Senin (4/5), Aron membagikan alat pelindung diri di dua Puskesmas yakni Puskesmas Nanga Mahap dan Nanga Taman.

"APD yang kita salurkan berupa baju hazmat. Ini merupakan kepedulian kita karena tenaga medis merupakan ujung tombak penanganan covid-19. Kita mendukung agar tenaga medis merasa terjamin keamanannya dalam penanganan pandemi ini," ujar Aron (4/5).

Selain baju hazmat, Aron turut membagikan masker standar serta vitamin kepada masyarakat di Nanga Mahap dan Nanga Taman. Masker yang dibagikan sejumlah seribu lembar serta lima ratusan vitamin. Saat pembagian masker dan vitamin, Aron beserta rekan-rekannya mengenakan masker dan sarung tangan.

"Karena Nanga Mahap berbatasan langsung dengan Kabupaten Ketapang yang juga cukup rawan," tutur wakil ketua fraksi Demokrat DPRD Kalbar ini.

Pembagian masker kain standar dan vitamin kepada warga di Nanga Taman
Ia menambahkan, aksi sosial tersebut didasari atas kepedulian kemanusiaan semata.

Meskipun di Kabupaten Sekadau hingga saat ini belum ada kasus covid-19 yang terkonfirmasi, namun ia mengimbau masyarakat agar tidak lengah.

"Kita wajib waspada. Sebab di beberapa kabupaten tetangga sudah ada kasus terkonfirmasi positif Corona. Kita berharap masyarakat tetap mengikuti protokol pencegahan yang dianjurkan pemerintah. Mudah-mudahan di Kabupaten Sekadau jangan sampai ada yang terjangkit," ucapnya.*

Penulis : tim liputan
Editor : Benidiktus G Putra


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini