-->
    |

Data Amburadul, Politisi Gerindra Usulkan Rumah Penerima BST Dipasangi Stempel

Yodi Setiawan
SEKADAU (Suara Sekadau) - Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sekadau, Yodi Setiawan meminta Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sekadau memasang papan plang di setiap rumah warga yang menerima dana bantuan sosial tunai (BST) maupun bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD).

"Karena dari data yang kami terima, banyak warga yang mampu malah dapat dana bantuan itu. Ada yang punya mobil, punya usaha meubel, bahkan orang dinas sosial beserta serta kelurganya dapat semua. Pendataan ini tidak berkeadilan," tegas Yodi (2/6).

Yodi menyatakan ia sudah berkomunikasi langsung dengan kepala Dinas Sosial Kabupaten Sekadau mengenai wacana pemasangan papan plang di rumah-rumah penerima bantuan.

"Kita sudah sepakat dengan pak Kadis Sosial agar rumah-rumah yang menerima bantuan ini dipasangi plang atau stempel," ucap Yodi.

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sekadau, Afronius Akim Sehan belum memberikan jawaban saat dikonfirmasi melalui pesan singkat hingga berita ini ditayangkan.*

Penulis : Benidiktus G Putra



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini