|

Pembagian Rapor SDN 09 Padak Terapkan Protokol Kesehatan

Suasana pembagian rapor SDN 09 Padak
Belitang (Suara Sekadau) - Bripda Febri Bhabinkamtibmas Desa Padam menghadiri pembagian rapor SDN 09 SP. V Padak, Jumat (19/6).

Bripda Febri mengatakan kehadirannya untuk memastikan situasi dan kondisi kamtibmas aman terkendali termasuk waktu pembagian rapor, terlebih ditengah situasi pandemi covid-19.

Bripda Febri berpesan agar para orang tua maupun wali murid tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Selain tetap menjaga situasi dan kondisi kamtibmas supaya tetap kondusif, kepada hadirin sekalian kami berharap pula agar tetap menjalankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pesan Febri.

Ia juga berpesan agar warga menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungan masing-masing untuk memastikan diri terhindar dari segala virus dan penyakit.

"Dengan selalu mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer, menjaga jarak dan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah," tutur Febri.

Kepala SDN 09, Kamaruddin mengatakan pembagian rapor bagi pelajar kelas I sampai V didampingi oleh para orang tua dan wali murid.

"Pelajar kelas I dan II ini dinyatakan naik kelas semua dengan nilai memuaskan. Kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan untuk yang hadir guna memutus mata rantai penyebaran Covid - 19," ungkapnya.

Ia juga berterima kasih karena para tamu yang hadir tetap menjaga jarak dan memakai masker serta tidak berjabat tangan baik sebelum dan sesudah pertemuan dilakukan.

"Kepada para siswa - siswi saya berpesan agar rajin - rajin belajar dan menuntut ilmu hingga ke jenjang yang lebih tinggi guna menggapai cita - cita. Manfaatkan jam belajar saat di rumah meski waktu libur dari tanggal 20 juni hingga tanggal 12 juli 2020 dengan kurikulum belajar yang kita gunakan yaitu kurikulum belajar tahun 2013," pungkas Kamarudin.*

 Penulis : M. Sandi
Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini