-->
    |

Pindah Jabatan, Ini Closing Statement Kajari Sekadau Andri Irawan

Andri Irawan, SH.MH beserta istri 
SEKADAU (Suara Sekadau) - Jabatan puncak di Kejaksaan Negeri Sekadau resmi berganti.

Kajari Sekadau yang menjabat lebih kurang 3,5 tahun, Andri Irawan, SH.MH membuat closing statement pribadi.

Berikut kutipan lengkapnya ;

"Hari ini 09 Juni 2020 secara resmi kami telah melaksanakan sertijab Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau kepada Pejabat baru yaitu Bapak Cumondo Trisno, S.H.

Kesan mendalam telah terukir dalam hati kami sekeluarga atas terjalinnya persahabatan dan persaudaraan yg erat dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda serta semua stakeholder yang terkait dengan tupoksi Kejaksaan Negeri Sekadau (Forkopimda, SKPD Pemkab dan Instansi Vertikal serta rekan2 pers di IWAS maupun IWO).

Tidak ada kenangan pahit selama kami bertugas di Kabupaten Sekadau ...  karena hanya kenangan manis yang tetap membekas di ingatan serta terukir di hati kami akan keramahan, toleransi, kekompakan dan keterbukaan dari segenap masyarakat di Kabupaten Sekadau selama kami bertugas sejak November 2016 hingga Juni 2020.

Sedikit terselip kesedihan karena selama bertugas kami merasa belum optimal dan maksimal dalam mendukung pembangunan Kabupaten Sekadau agar lebih maju, mandiri dan berdaya saing. Hal ini disebabkan keterbatasan SDM dan kemampuan kami dalam mengakomodir respon masyarakat yang sangat besar dan positif terhadap kinerja Institusi Kejaksaan khususnya Kejaksaan Negeri Sekadau.

Untuk itu dengan setulus hati kami mohon dimaafkan dan semoga pengganti kami dapat lebih meningkatkan sinergitas dan peran Kejaksaan untuk menjadikan Sekadau yang lebih baik.

Kami juga mohon dukungan seluruh masyarakat agar Kejaksaan Negeri Sekadau dapat mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Beri kami masukan dan saran yang konstruktif jika kinerja kami dirasakan kurang dan kritik kami jika ada penyimpangan.

Akhir kata kami mohon doa untuk menjalankan tugas ditempat yang baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjarbaru di Kalimantan Selatan.

Tetap jalin silaturahmi dan jaga kekompakan. Tingkatkan sinergitas antar semua elemen masyarakat dan pemerintahan terutama dalam menghadapi era new normal life.

Semoga kita sehat selalu dan senantiasa dilindungi Allah SWT. Aamiin.

Billahitaufiq Wal Hidayah.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Andri Irawan, SH.MH.*

Ditulis oleh : Andri Irawan, SH.MH

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini