|

Brigadir Juniardi Terima Pin Emas Kapolri sebagai Bhabinkamtibmas Terbaik se-Kalbar

Brigadir Juniardi menerima pin emas Kapolri serta piagam dari Polda Kalbar
SEKADAU (Suara Sekadau) - Bhabinkamtibmas Desa Perongkan dan Desa Rawak Hulu, Brigadir Juniardi meraih prestasi sebagai Bhabinkamtibmas terbaik se-Provinsi Kalimantan Barat.

Atas prestasi itu, Juniardi memperoleh pin emas Kapolri serta piagam penghargaan juara I tingkat Polda Kalbar yang diserahkan di Mapolda Kalbar bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-74, 1 Juli 2020.

Atas penghargaan yang ia terima, Brigadir Juniardi mengucap syukur sekaligus semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Alhamdulillah setelah melalui seleksi pemilihan dari tingkat polres, sehingga diajukan kebtingkat Mabes Polri serta berkat dukungan dari semua pihak, saya dipercaya untuk menerima penghargaan ini. Penghargaan yang saya terima yakni sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik dari bapak Kapolri," ujar Brigadir Juniardi kepada suarasekdau.coid, (1/7).

Juniardi tak lupa mengucapkan terimakasih kepada kedua orangruanya, keluarga, pimpinan Polri serta warga binaan.

"Harapan kedepan semoga dapat sekolah perwira dan dapat selalu mengabdi ditengah masyarakat. Semoga Polri semakin dicintai oleh masyarakat. Saya berusaha selalu bekerja dengan ikhlas. Saya yakin usaha tidak pernah mengkhianati hasil dan semoga dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan Bhabinkamtibmas di wilayah Polda Kalbar," ucap Juniardi.*

Penulis : Benidiktus G Putra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini