-->
    |

Idap Tumor Mata, Idam Warga Tapang Semadak tak Bisa Nafkahi Keluarga

Idam, penderita tumor mata asal Desa Tapang Semadak
SEKADAU (Suara Sekadau) -  Thomas Idam Mustapa (34), Warga Desa Tapang Semadak Kecamatan Sekadau Hilir mengidap penyakit tumor ganas di mata sebelah kanannya.

Penyakit tersebut sudah Idam derita selama beberapa bulan terakhir.

Tokoh masyarakat Desa Tapang Semadak, Liam mengatakan Idam mengidap penyakit tumor sempat di operasi pada 2018 lalu dan sekarang semakin parah. Awalnya hanya terasa nyeri di bola mata dan dalam 5 bukan terakhir semakin membesar.

"Tahun 2018 pernah dioperasi, sekarang timbul rasa sakit lagi dan makin membesar 5 bulan terakhir ini," kata Liam, Tomas Sekaligus Sekdes Tapang Semadak (7/7).

Idam saat ini mempunyai tanggungan 1 orang  istri dan 2 orang anak dengan anak pertama berusia 14 tahun dan anak kedua berusia 7 tahun yang semuanya masih sekolah.

Sejak sakitnya semakin parah, Idam tidak lagi bisa bekerja untuk menafkahi keluarganya.

"Kami sebagai masyarakat tengah berupaya membantu saudara Idam, sebab dia ini sudah tidak bisa lagi bekerja dan perlu uluran tangan kita semua, bantuan semua pihak sangat diperlukan untuk meringankan beban Idam dan keluarga," sebut Liam.


Liam menyebut Idam memang seharusnya sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk diobati, namun karena keterbatasan biaya maka hanya diobati seadanya di Rumah. Maka dari itu jika ada para dermawan yang ingin menyisihkan sedikit bantuan silahkan datang langsung ke alamat Rumah Idam yang beralamat di Dusun Tapang Kemayau Desa Tapang Semadak Kecamatan Sekadau Hilir serta bisa melalui Rekening BRI 764301006431531 atas nama Maria Susi Susanti atau langsung menghubungi 085350771188 atas nama Liam.*

Sumber : suara Kalbar
Editor : Benidiktus G Putra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini