-->
    |

Warga Terdampak Banjir di Belitang Satu Terima Bantuan Sembako

Petugas gabungan membagikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Belitang Satu
Belitang (Suara Sekadau) - Personil gabungan dari Polsek, Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan Belitang melakukan pengawalan bersama Pemdes Belitang Satu dalam penyaluran bantuan korban banjir yang dikirim oleh pemkab Sekadau, Rabu (22/7).

Bantuan sembako bagi warga yang terkena dampak banjir berasal dari Pemkab Sekadau ini guna meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19.

Petugas gabungan TNI - Polri dan aparatur pemdes setempat menerapkan protokol kesehatan dalam membagikan bantuan tersebut.

Kades Belitang Satu, Basri bersama perangkatnya dan juga BPD setempat aparat dari Polsek serta anggota Koramil Belitang langsung dari rumah ke rumah warga menyalurkan bantuan sembako untuk tiga dusun.

Basri mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak pemkab Sekadau membantu warganya yang terkena banjir.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pihak pemkab Sekadau yang telah membantu warga kami yang terkena banjir akibat hujan deras dan merata di setiap wilayah. Serta untuk anggota TNI - Polri juga selalu bersama kami dan sampai detik ini pun ikut bersama kami membagikan bantuan secara langsung ke rumah - rumah warga," ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Belitang IPTU Suritno menerangkan bahwa Polsek Belitang telah menurunkan personel untuk mengawal penyaluran bantuan sosial untuk warga yang terkena dampak banjir.

Kapolsek juga mengapresiasi Pemdes Belitang Satu yang tanggap serta peduli terhadap warganya.

"Semoga dengan adanya bantuan sosial ini dapat meringankan beban warga serta tetap peduli terhadap pencegahan Covid-19," pungkas Kapolsek. *

Penulis : M. Sandi
Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini