-->
    |

PT TBSM Salurkan Bantuan Sembako di Dua Desa

Penyerahan bantuan sembako oleh PT TBSM di Desa Tinting Boyok (24/8)
SEKADAU (Suara Sekadau) - PT. Tintin Boyok Sawit Makmur (TBSM/D) menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19 secara kontinyu.

Penyaluran bantuan sudah dilakukan dalam tiga tahapan. Yang terakhir, di Desa Tinting Boyok Kecamatan Sekadau Hulu pada 24 Agustus kemarin, dan di Desa Rambing Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau pada 26 Agustus 2020.

"Tahap pertama perusahaan telah membantu alat pelindung diri. Tahap kedua berupa sembako. Dan tahap ketiga juga berupa sembako," ujar Yusman Suhairi, divisi Humas PT TBSM di Sekadau, Rabu (26/8) sore.

Sembako yang diberikan kepada warga diantaranya berupa beras, minyak goreng, garam, gula pasir, mi instan, susu, dan sebagainya.

Penyerahan sembako di Desa Rambing, Kabupaten Sanggau
Bantuan sembako diberikan kepada masing-masing 36 kepala keluarga di Desa Tinting Boyok, dan di Desa Rambing sebanyak 47 KK. Jumlah tersebut, sambung Yusman, berdasarkan data yang diberikan oleh desa.

"Bantuan ini kita serahkan langsung melalui desa. Nanti desa yang akan menyalurkan kepada masyarakat sesuai nama yang mereka berikan," terang Yusman.

PT TBSM berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga.

"Semoga bisa meringankan beban warga ditengah wabah covid-19. Kami berkomitmen membantu sesuai kemampuan perusahaan," pungkas Yusman.*

Sumber : siaran pers
Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini