-->
    |

Abo Markus ; Fokus dan Tekun Kunci Utama Raih Kesuksesan

Markus, SH.MH

SEKADAU (Suara Sekadau) - Bos kantor hukum Markus, SH, MH dan Partners, Markus, terus berimprovisasi.


Mantan anggota DPRD Sekadau tiga periode yang menjabat sejak 2004-2009, 2009-2014 dan 2014-2019 itu kini menekuni dunia hukum acara.


Kantor hukum yang ia kelola bersama rekan-rekannya sejauh ini cukup sukses meski belum lama berdiri. Bahkan, Pemkab Sekadau pun mempercayakan kantor hukum Markus sebagai kuasa hukum.


Saat ini, Markus tengah menempuh pendidikan magister kenotariatan di Universitas Tanjungpura.


Disiplin ilmu tersebut ingin ia kuasai guna memperluas wawasan dan menunjang profesi yang kini ia geluti.


"Saya ingin terus belajar, mengembangkan diri, memaksimalkan potensi yang ada pada diri saya," ucap Markus ditemui di kantornya, Jalan Panglima Naga komplek pasar baru Sekadau, Sabtu (26/9).


Pria 52 tahun yang hobi dengan dunia otomotif khususnya balap motor ini dikenal dengan gaya bergaulnya yang santai dan dapat berteman dengan berbagai kalangan.


Di masa mudanya, penyuka musik yang bisa memainkan beberapa instrumen ini menempuh pendidikan di SD Slamet  Riyadi Sekadau, SMP K Santo Gabriel Sekadau, SMA Karya Sekadau, S1 Hukum di Untan, dan S2 Hukum Untan.


Ia juga mengajak generasi muda Kabupaten Sekadau untuk menempuh pendidikan setinggi mungkin serta jeli melihat peluang usaha serta mengasah potensi masing-masing.


"Kunci kesuksesan adalah tekun, pandai memanfaatkan peluang, serta fokus," kata pria yang akrab disapa Abo Markus yang juga pemilik bengkel mobil spooring, balancing dan car wash Berenggang Auto.*


Penulis : Benidiktus G Putra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini