-->
    |

Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Aron-Subandrio Terus ingatkan Patuhi Prokes

Bapaslon Aron-Subandrio usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Sudarso (ist)
(Pontianak , Suara Sekadau) - Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Aron-Subandrio menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Sudarso, Pontianak, Rabu (9/9.

Pemeriksaan medis ini merupakan bagian dari tahapan Pilkada 9 Desember 2020 serta sesuai rekomendasi KPU Kabupaten Sekadau.

Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Aron-Subandrio tiba di RS Sudarso sejak pukul 07:00 WIB didampingi anggota Polres Sekadau, LO Bapaslon, staf KPU serta Bawaslu Kabupaten Sekadau.

Bakal calon Bupati Sekada, Aron usai pemeriksaan kesehatan mengatakan proses tersebut merupakan hal yang paling penting bagi seorang calon pemimpin.

"Karena kesehatan jasmani dan rohani tentu sebagai modal utama bagi seorang pemimpin untuk menjalankan seluruh proses kepemimpinannya kedepan. Seluruh proses pemeriksaan kesehatan berjalan lancar," ujar Aron.

Hal senada diungkapkan bakal calon Wakil Bupati Sekadau, Subandrio.

Mantan ketua KPU Sekadau dua periode ini menuturka  semua proses dari puasa sampai pelaksanaan pemeriksaan  dilalui dengan sangat baik.

"Kami berdua mengucapkan terimakasih banyak kepada penyelenggara dan pihak yang mendukung atas seluruh proses tahapan pemeriksaan kesehatan selama dua hari ini. Tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada seluruh sahabat Koalisi Sekadau Baru serta seluruh tim relawan dan simpatisan yang selalu mensupport kami," ucap Subandrio.

Bapaslon yang diusung dan didukung partai Demokrat, Nasdem, Gerindra, PKPI, PKB dan PKS ini tak henti-hentinya mengajak seluruh tim, simpatisan dan masyarakat Kabupaten Sekadau untuk selalu mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.*

Sumber : siaran pers tim pemenangan Aron-Subandrio

Editor : Benidiktus G Putra
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini