-->
    |

Simon Petrus ; Masyarakat Jangan Kecewa Berkali-kali

Simon Petrus saat menyampaikan orasi pemenangan Aron-Subandrio
SEKADAU (Suara Sekadau) - Ketua umum tim pemenangan Koalisi Sekadau Baru, Simon Petrus mengharapkan tim pemenangan pasangan Aron-Subandrio agar tetap bersatu dan solid menyatukan tekad dan tujuan untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2020.

Hal tersebut ia sampaikan saat deklarasi pemenangan Aron-Subandrio di gedung Kateketik, Sabtu (5/9).

"Setelah deklarasi dan daftar ke KPU, saya berharap tim tetap menyosialisasikan Paslon kita kepada masyarakat di seluruh wilayah. Kita bahu membahu bekerjasama, agar masyarakat memahami visi dan misi yang diusung pak Aron dan pak Subandrio. Sampaikan dengan santun," pesan Simon Petrus.

Simon menegaskan, Aron dan Subandrio merupakan dua orang muda yang memiliki peran dan dedikasi yang nyata dalam pembangunan di Kabupaten Sekadau hingga saat ini.

"Dengan bekal pengalaman mereka berdua selama ini sebagai wakil rakyat, penyelenggara pemilu, Paslon Aron-Subandrio memiliki modal yang sangat cukup untuk memimpin Kabupaten Sekadau," seru mantan Bupati Sekadau 2005-2010 dan 2010-2015 ini.

Masyarakat Kabupaten Sekadau, tambah Simon, mendambakan pembangunan yang komprehensif di semua bidang.

"Pembangunan tidak bersifat musiman. Tidak hanya bangun sarananya saja, tapi juga prasarananya. Indeks pembangunan manusia bisa bangkit dari saat ini dimana Kabupaten Sekadau berada di peringkat kedua terendah di Kalbar," tutur Simon.

Yang paling penting, tegas Simon, masyarakat harus menjadi subyek utama dalam pembangunan.

"Masyarakat jangan sampai kecewa berkali-kali," pungkasnya.*

Penulis : tim liputan
Editor : Benidiktus G Putra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini