-->
    |

Dapat Perhatian Khusus dari AHY, Demokrat Turunkan Satgas di Pilkada Sekadau 2020

Hilda Thawila

SEKADAU (Suara Sekadau) - Partai Demokrat membentuk satuan tugas khusus untuk pemenangan Pilkada di daerah-daerah. Termasuk Kalimantan Barat.


Hilda Thawila, Deputi Administrasi dan Logistik Badan Doktrin Pelatihan Pendidikan Satgas Pilkada zona Kalimantan mengatakan, satgas ditugaskan secara khusus oleh Ketum Demokrat untuk memotori pergerakan mesin partai. 


"Memang ketua Satgas kami Teuku Riefky Harsya yang juga Sekjen DPP. Kita dibentuk per wilayah, zona-zona. Intinya DPP punya tanggungjawab moral. Artinya sampai 9 Desember 2020 kita harus menang bagaimanapun caranya," tegas Hilda di Sekadau, Senin (2/11).


Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, kata Hilda, memberikan perhatian khusus terhadap Kabupaten Sekadau. Sebab, yang maju sebagai calon Bupati yang diusung partai Demokrat adalah kader utama.


"Perlu diketahui yang kita lawan di Kabupaten Sekadau ini adalah incumbent yang dulunya juga diusung partai demokrat, beliau juga kader partai demokrat. Tapi kali ini partai tidak merekomendasikan kepada beliau. Artinya ada kekecewaan, ini pertarungan keras," beber Hilda.


Hilda menyatakan, ia sudah berkeliling di Kabupaten Sekadau untuk melihat pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Bupati Sekadau periode 2005 sampai 2015, Simon Petrus yang saat ini menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau.


"Di masa Pak Simon Petrus 2005 sampai 2015, program-program bagus beliau ternyata tidak dilanjutkan," tutur Hilda.


Ia menilai, pasangan Aron-Subandrio dengan program-program unggulannya seperti IP3K diyakini mampu membawa Kabupaten Sekadau ke arah yang lebih baik dari sekarang di segala bidang.


"Kewajiban dari DPP untuk bagaimana mensinergikan kekuatan yang mungkin dapat dimaksimal untuk mendorong calon yang diusung Partai Demokrat bisa menang pada Pilkada 2020," pungkas Hilda Thawila.*


Penulis : tim liputan

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini