-->
    |

Lelah Patungan Servis Jalan, Warga Merah Air Titipkan Asa pada Aron-Subandrio

Kampanye PAS di Segori merah Air

SEKADAU (Suara Sekadau) - Calon Bupati nomor urut 1 Sekadau Aron, kampanye di Dusun Seguri Merah Air, Desa Peniti, Kecamatan Sekadau Hilir Kamis, (19/11) malam.


Aron beserta rombongan disambut dengan hangat dan antusias oleh masyarakat setempat.


Salah satu pemuda Seguri Merah Air, Plorensius Herwit mengatakan masyarakat di Seguri Merah Air sangat mengharap perubahan terutama masalah insfratruktur.


"Jalan kami hancur disini pak. Apabila musim hujan kami susah untuk keluar kampung. Terlebih lagi jalan ini lah yang dilewati adik-adik kami yang sekolah pak. Sebab jalan kami selama ini tidak diperhatikan. Dan juga masyarakat disini harus iuran setiap bulannya untuk membeli batu, guna memperbaiki jalan tersebut," ujar Herwit.


Untuk itu, ia berharap kepada pasangan Aron-Subandrio mampu membawa perubahan yang lebih baik. Disamping itu ia berharap kepada masyarakat Dusun Seguri Merah Air untuk mencoblos paslon nomor urut 1.



"Saya berharap kepada seluruh masyarakat Seguri Merah Air, pada tanggal 9 Desember 2020 mari kita bersama-sama ke TPS untuk mencoblos nomor urut 1," ajaknya.



Sementara itu, calon Bupati Sekadau nomor urut 1 Aron menegaskan pasangannya sudah banyak mendapat keluhan dari masyarakat terutama dalam hal insfratruktur jalan dan jembatan. Keluhan tersebut hampir disampaikan oleh masyarakat di tiap daerah yang dikunjungi.


Aron menyatakan ia dan Subandrio berkomitmen akan fokus untuk membangun antara lain di bidang infrastruktur melalui program unggulannya yaitu IP3K.


"APBD satu triliun lebih jadi tidak mungkin tidak dibangun. Sebab, kita punya anggaran untuk membangun infrastruktur," ungkap Aron.


Ia mengatakan, jalan dan jembatan merupakan urat nadi perekonomian masyarakat.


"Maka akan kita bangun jalan dan jembatan. Demi meningkatkan perekonomian masyarakat di dusun Seguri Merah Air. Sebab mayoritas masyarakat Seguri Merah Air adalah petani kelapa sawit. Kami akan kurangi anggaran untuk pembangunan gedung dan dananya kita alihkan untuk jalan," tegas Aron.


"Karena ini adalah tujuan utama kami, dan sesuai dengan visi misi kami, maka kami pastikan untuk memperhatikan insfratruktur terlebih dahulu. Jika memang insfratruktur sudah baik, maka roda perekonomian masyarakat juga akan jauh lebih baik," tambahnya.


Untuk itu, Aron berharap kepada masyarakat Segori Merah Air untuk mencoblos nomor urut 1.


"Saya berharap tanggal 9 nanti, ramai-ramai datang ke TPS untuk mencoblos nomor urut 1 yang ada pecinya," harap Aron.*


Penulis : tim liputan

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini