-->
    |

Silaturahmi dengan PT Agro Andalan, TBBR Ingatkan Jaga Kelestarian Hutan

Silaturahmi TBBS bersama PT Agro Andalan

SEKADAU (Suara Sekadau) - Tariu Borneo Bangkule Rajangk (TBBR) Kabupaten Sekadau bersilaturahmi dengan manajemen PT Agro Andalan (DSN Group), Rabu (11/11) di Sekadau.


Ketua TBBR Kabupaten Sekadau, Sekundus mengatakan dalam silaturahmi tersebut pihaknya mengharapkan komitmen dari kalangan investor untuk berkomitmen menjaga kelestarian hutan dan lingkungan.


"Kita juga akan silaturahmi dengan perusahaan yang lainnya di Kabupaten Sekadau. Tujuan kita adalah agar hutan, khususnya hutan adat tetap terjaga kelestariannya. Kita menginginkan komitmen dari kalangan investor terkait hal ini," kata Sekundus.


Selain itu, TBBS juga meminta agar investor lebih memprioritaskan putra daerah dalam rekrutmen tenaga kerja.


"Tentunya yang sesuai kompetensi masing-masing," tutur Sekundus.


Mewakili manajemen PT Agro Andalan, Imanuel Tibian mengatakan pihaknya juga memiliki komitmen yang sama tentang pelestarian hutan.


"Kita menyambut baik upaya dari TBBR yang concern dalam pelestarian hutan. Ini sejalan dengan komitmen kami. Kita juga mengharapkan dukungan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keasrian hutan," ujar Imanuel.


Terkait permintaan pemberdayaan putra daerah dalam perekrutan tenaga kerja, Imanuel menegaskan hal tersebut juga sudah dijalankan oleh PT Agro Andalan.*


Penulis : tim liputan






Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini