-->
    |

Doa Bersama untuk Negeri di Keraton Kusumanegara Sekadau

Doa bersama untuk negeri di Keraton Kusumanegara Sekadau

Sekadau (Suara Sekadau)- Forum Komunikasi Mahasiswa(Fokmas) Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat, melaksanakan doa bersama untuk negri dengan tema, Kepedulian Terhadap Alam Menjauhkan Kita Dari Bencana Alam.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Keraton Kusuma Negara Sekadau Jalan Masjid Tt Taqwa Desa Mungguk Kecamatan Sekadau hilir, Sabtu (6/2).


Hadir dalam kegiatan Raja Kusuma Negara sekadau, Pangeran Agung Gusti Muhammad Effendi Sri Negara II.

Ketua Fokmas Sekadau beserta pengurus fokmas Rahmat Hidayah,

Ketua Forum pemuda islam Kab. Sekadau (forpis) Ketua Forum Mahasiswa Dayak Sekadau

Ketua Generasi rabanni mahasiswa  Sekadau, Ketua orang muda katolik  Sekadau ,Pramuka, Kasat Binmas Polres Sekadau ,BPBD Kab Sekadau.



Doa bersama untuk negeri yang dilaksanakan oleh Fokmas  Sekadau, dengan melibatkan segala unsur ormas di Kabupaten Sekadau, menunjukan rasa keperihatinan dan mendoakan saudara - saudara yang tertimpa musibah sejak awal tahun 2021. Sekaligus berharap agar tidak ada musibah lagi yang terjadi di Negeri indonesia tercinta serta ini serta mendoakan agar wabah covid-19 cepat berlalu.



Pageran Agung Gusti Muhammad Effendi Sri Negara II, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, terlebih kegiatan tersebut diadakan oleh anak muda bahkan merangkul semua unsur Organisasi di Sekadau


"Saya pribadi selaku raja kusuma negara sekadau, sangat mengapresiasi kegiatan positif yang telah dilakukan oleh adik-adik sekalian selaku mahasiswa Sekadau dengan berbuat hal yang positif," ujar Gusti Effendi.


"Semoga dengan kita mengadakan kegiatan ini, tidak lagi ada musibah di negri indonesia tercinta ini dan wabah covid-19 ini cepat berlalu," harapnya.


Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar juga mengatakan, .ahasiswa merupakan cikal bakal generasi penerus bangsa. Mahasiswa harus menunjukkan kegiatan yang positif dalam membangun negeri khususnya Kabupaten Sekadau.


"Jangan iri dengan kehidupan orang lain tapi berbuatlah dengan meraih prestasi, bisa tampil, berjuang dan berkarya yang terbaik," pesan Masdar.*


Penulis : tim liputan

Editor : Benidiktus G Putra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini