-->
    |

Peringati HUT Partai, Gerindra Sekadau Berbagi Kasih di Dua Panti Asuhan

DPC Partai Gerindra Sekadau saat memberikan bantuan di panti asuhan Filipi

SEKADAU (Suara Sekadau) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sekadau menggelar di panti asuhan Filipi dan Harapan Bunda, Jumat (5/2).


Kegiatan itu dihadiri Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sekadau, Handi, anggota DPRD Sekadau fraksi Gerindra Yodi Setiawan, Harianto dan Abang Ramli, serta segenap jajaran pengurus DPC Gerindra Kabupaten Sekadau.


Baksos dilakukan dalam rangka memperingati HUT Gerindra yang ke XIII.


Adapun material baksos berupa pemberian bahan pokok kepada dua panti asuhan tersebut.


Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau, Handi mengatakan Gerindra selalu merasa ikut bertanggungjawab dalam membantu warga yang kurang beruntung, termasuk anak-anak panti asuhan.


"Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dan merupakan agenda rutin partai," jelas Handi di sela baksos, (5/2).


Ia berharap baksos tersebut dapat memberikan manfaat bagi mereka yang menerima.


"Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat bagi penghuni panti. Jangan dilihat jumlahnya, tapi inilah bentuk kepedulian kami," ucap wakil ketua DPRD Sekadau itu.


Handi juga berpesan kepada anak-anak penghuni panti agar tidak merasa minder. Sebab, semua manusia derajatnya sama. Status sosial tidak menjadikan seseorang lebih baik atau lebih buruk. 


"Kalian harus tetap semangat. Jangan mudah menyerah pada keadaan, teruslah berjuang sampai menjadi orang sukses, karena untuk bisa jadi orang sukses tidak harus dari keluarga mapan. Bahkan banyak orang sukses yang berasal dari keluarga kurang mampu secara finansial," ujarnya memotivasi.


Tak lupa, ia juga meminta pengurus panti agar tidak sungkan menghubungi partai Gerindra jika ada hal-hal yang diperlukam.


"Jika ada apa-apa andaikan panti asuhan butuh bantuan atau kesulitan, jangan segan-segan silahkan hubungi  partai Gerindra. Jika ada hal yang bisa kita bantu, pasti kita bantu," pesan Handi.


Hj. Dara, pembina panti asuhan Harapan Bunda mengucapkan rasa syukur atas kunjungan, motivasi serta bantuan dari partai Gerindra Kabupaten Sekadau.


"Kami yakin bantuan yang diberikan pasti bermanfaat. Sekali lagi saya ucapkan terima kepada partai Gerindra, semoga partai Gerindra semakin jaya kiprahnya dalam membangun Kabupaten Sekadau," ucap Dara.


Hal yang sama juga dikatakan oleh Kimjun, pengurus panti asuhan Filipi.


Menurut Kimjun, sembako merupakan kebutuhan yang pokok bagi anak-anak panti.


"Bantuan sembako sangat bermanfaat bagi kami. Terimakasih yang tak terhingga kepada partai Gerindra Kabupaten Sekadau, semoga semakin jaya," tutur Kimjun.*


Penulis : tim liputan

Editor : Benidiktus G Putra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini