-->
    |

Dukung Kebijakan Pemerintah, Stayhoops Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Erward

 Jakarta - Selama pandemi, salah satu kebutuhan harian yang paling esensial adalah masker. Menurut World Health Organization (WHO), masker yang dianjurkan adalah masker kain 3 lapis dengan type A, B, dan C. Stayhoops sebagai brand fashion lokal yang berfokus pada produk kaos kaki olahraga turut mendukung program pemerintah dengan menghadirkan masker non-medis 3 lapis dengan standar SNI type B.

Dengan menghadirkan produk masker non-medis, Stayhoops turut memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker agar bersama-sama bisa memerangi pandemi. Oleh karena itu, masker Stayhoops menggunakan bahan anti-bakteri dengan bahan tinta desain printing berstandar Eropa yang ramah pada tubuh manusia.

Edward, Digital Marketing Stayhoops mengatakan, “Situasi sulit akibat pandemi yang masih terus berlangsung mendorong kami untuk berpartisipasi aktif dalam menurunkan angka penularan virus Covid-19. Salah satu kebijakan yang selalu digunakan adalah penggunaan masker. Oleh karena itu, kami menciptakan masker 3 lapis yang aman dan nyaman digunakan oleh pelanggan. Bahan yang kami gunakan sudah teruji klinis dan sudah sesuai dengan standar masker kain SNI tipe B dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat.”

Masker yang Stayhoops hadirkan tersedia dalam beberapa tipe dan varian warna dan design yang dapat ditemukan secara mudah di toko online Stayhoops. Selain masker, Stayhoops juga terus berinovasi pada kualitas produk utamanya, yaitu kaos kaki. Hal ini terbukti dengan eksistensi kaos kaki Stayhoops yang menjadi pilihan mayoritas tim profesional di liga tertinggi basket Indonesia sejak 2017. Demi memenuhi kebutuhan pelanggan, Stayhoops juga menjual berbagai produk seperti waistbag, tas sepatu, tote bag, hoodie, celana pendek, pengharum mobil, hingga botol minuman yang dapat menemani aktivitas sehari-hari masyarakat Indonesia. Tentunya, Stayhoops selalu memberikan kualitas dan value yang maksimal dalam setiap produknya.

Tidak hanya memastikan produk yang berkualitas, kenyamanan dan kemudahan pelanggan saat bertransaksi juga menjadi prioritas pelayanan yang Stayhoops perhatikan. Stayhoops menyediakan pembayaran digital untuk mendukung transaksi non-tunai yang memudahkan para pelanggan. Stayhoops bekerjasama dengan ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia guna menghadirkan transaksi digital di toko online Stayhoops sebagai salah satu alternatif metode pembayaran.

Saat ini Stayhoops turut berpartisipasi dalam kampanye  ShopeePay 4.4 Mega Cashback yang berlangsung dari tanggal 28 Maret - 4 April. Berikut langkah mudah untuk membeli produk Stayhoops secara online:

Buka website www.stayhoops.com

Pilih produk yang ingin dibeli lalu "Add to Cart"

Jika barang yang diinginkan sudah sesuai klik "Checkout"

Sign in dengan email yang sudah terdaftar atau pilih Guest

Isi informasi kontak dan alamat lengkap lalu klik "Continue to shipping"

Pilih metode pengiriman lalu klik "Continue to Payment"

Pilih metode pembayaran "ShopeePay", lalu klik "Bayar Sekarang"

Akan muncul QR untuk melakukan pembayaran

Buka aplikasi Shopee, dan klik "scan QR" pada bagian kiri

Scan QR yang muncul dan pastikan jumlah pembayaran sudah sesuai, lalu pilih “Lanjutkan”

Pilih voucher ShopeePay yang ingin ditukar, lalu pilih “OK”

Klik “Bayar Sekarang” dan masukkan PIN ShopeePay

Transaksi sukses jika kamu mendapatkan notifikasi bahwa pembayaran telah berhasil.

“Kami harap dengan kerja sama bersama ShopeePay dapat mendorong antusiasme masyarakat untuk bertransaksi di gerai kami. Kedepannya, kami akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan dan produk yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia,” tutup Edward. (Rls/Adv)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini