-->
    |

Empat Perwira Polres Sekadau Pindah Jabatan

Sertijab empat perwira Polres Sekadau

SEKADAU (Suara Sekadau) - Empat perwira Polres Sekadau resmi berpindah tugas.


Mereka adalah Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kapolsek Belitang Hulu.


Serah terima jabatan dilakukan pada Kamis (22/4) di aula Mapolres Sekadau.


Wakapolres Sekadau yang sebelumnya dijabat Kompol Edy Haryanto digantikan oleh Kompol M. Aminuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops.


Adapun jabatan Kabag Ops Polres Sekadau kini dipegang oleh AKP Idris Bakara yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubbag Binlat Ops Bagbinops Roops Polda Kalbar.


AKP Frits Orlando Siagian bertugas sebagai Kabag ops Polres Bengkayang. Jabatan Kasat Reskrim kini dipegang oleh Iptu Anuar Syarifudin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mandor.


Sedangkan Iptu Pulung Bagaskoro, jabatannya sebagai Kapolsek Belitang Hulu digantikan Muhammad Rokhim yang sebelumnya menjabat Pamin 2 Subbagrenmin Bidpropam Polda Kalbar.


"Kepada pejabat baru, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas baru dilandasi niat ibadah dan memiliki kecintaan terhadap tugas yang diemban," pesan Kapolres Sekadau, AKBP K Tri Panungko.


"Bagi pejabat lama, terimakasih atas pengabdiannya. Semoga sukses di tempat yang baru dan selalu terapkan 5M dalam aktivitas agar selamat dari pandemi," pungkas Kapolres.*


Humas Polres Sekadau

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini