-->
    |

Hari Pertama Kerja Bupati dan Wabup Sekadau Disambut Prosesi Adat

Bupati dan Wabup Sekadau, Aron - Subandrio disambut prosesi adat saat masuk kerja pertama

Sekadau
(Suara Sekadau) -  Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Aron Subandrio melakukan hari pertama kerja di kantor Bupati Sekadau, Rabu (28/4/2021).

Hari kerja pertama tersebut disambut dengan prosesi adat Dayak pancung buluh muda, dan adat Melayu tepung tawar, dilanjutkan dengan pemberkatan ruang kerja Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, dan selanjutnya dilanjutkan dengan ramah tamah di aula serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau.

Dalam sambutannya Bupati Sekadau Aron mengucapkan terimakasih atas dukungan para pihak yang terkait, terkait dengan proses hingga pelantikan.

"Saya hadir sebagai Bupati untuk seluruh masyarakat kabupaten Sekadau," ujar Aron.

Lebih lanjut, orang pertama di Bumi Lawang Kuari tersebut menegaskan agar saat ini tidak ada lagi nomor satu dan dua. Seban, proses Pilkada sudah selesai.

"Saya tegaskan tidak ada lagi satu dan dua, karena proses pilkada telah selesai. Dan saya juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau mari kita bekerjasama jadi tidak ada lagi sekat menyekat. Mari kita bersatu untuk membangun daerah yang kita cintai ini," tegas Aron.

Aron juga memaparkan Visi dan Misi nya bersama Wakil Bupati Sekadau Subandrio yaitu mewujudkan Sekadau maju, sejahtera dan bermartabat dengan program unggulan IP3K.

"Kami minta kerjasama kepada seluruh ASN dan seluruh Kepala Dinas maupun yang lainnya agar tetap bekerjasama," papar Aron.

"Mohon dukungan dari seluruh Forkopimda Kabupaten Sekadau jika ada persoalan yang terjadi mohon dikoordinasikan terlebih dahulu, agar penyelenggaraan pemerintahan bisa berjalan dengan baik dan lancar, dan kami mengharapkan saran, masukan yang positif agar pembangunan yang ada di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. [tim]


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini