-->
    |

Lantik Aron-Suban sebagai Bupati dan Wabup Sekadau, Ini Pesan Gubernur Kalbar

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Aron - Subandrio

Sekadau
(Suara Sekadau) - Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji melantik Bupati dan Wakil Bupati Sekadau terpilih, Aron - Subandrio hasil pemilihan tahun 2020 di Balai Petitih Gubernur Kalimantan Barat, Senin (26/4/2021) pagi.

Pelantikan Bupati tersebut didahului dengan pembacaan surat keputusan menteri dalam negeri, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan janji sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau yang baru agar fokus menangani Covid-19.

"Saya minta supaya pak Bupati dan wakil bupati fokus menangani Covid19 dengan testing dan tracking. Dan jika tidak maka, tidak akan saya transfer dana bagi hasil jika tidak melakukan testing dan tracking," pinta bang Midji sapaan akrabnya.

Dirinya juga yakin bahwa Bupati dan Wakil Bupati Sekadau yang baru mampu menangani hal tersebut dengan baik.

Terkait dengan keuangan, Sutarmidji meminta agar dalam hal keuangan saya minta harus dengan non tunai. 

"Gunakan kecanggihan teknologi sekarang yang sudah canggih," harap Gubernur.

Lebih lanjut, ia meminta agar Sekda Definitif fi Sekadau secepatnya diajukan. Selain itu, ia meminta agar keharmonisan tetap dijaga.

"Harmoni tetap dijaga. Beda pendapat pasti ada. Namun keputusan ada ditangan Bupati. Saya berharap tetap harmonis. Mudah-mudahan Sekadau semakin maju, silahkan berdiskusi dengan baik.

Hubungan dengan DPRD tetap harmonis dan semoga kedepannya Sekadau lebih maju," pungkasnya. (Tim)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini