-->
    |

Suster Magdalena CP Tutup Usia

Jenazah Suster Magdalena CP di rumah duka

Sekadau
(Suara Sekadau) - Kabar duka kembali datang bagi keluarga besar Susteran Pasionis Sekadau, dimana Suster Magdalena CP  tutup usia atau meninggal dunia, Sabtu (24/4/2021).

Almarhuma Suster Magdalena CP Meninggal pada usia 65 tahun, menghembuskan nafas terakhirnya di Susteran Pasionis yang beralamat di Jalan Merdeka Selatan, pada pukul 01.00 WIB.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari Pemimpin Komunitas Pasio Cristi Sekadau

Suster Kristina Nong CP mengatakan almarhum, Suster Magadalena CP meninggal dunia dikarenakan sakit komplikasi yang di idapnya selama satu ahun terakhir.

"Almarhuma sudah sering keluar rumah sakit Sekadau dan Sanggau. Sudah udah pernah di operasi, kemoterapi juga udah," katanya.

Dirinya juga mengatakan almarhuma menjadi sosok hidup yang pendoa, serta menjadi teladan bagi para suster yang lainnya.

"Hidup panggilan, doa, cinta terhadap kongregasi, serta pengorbanan yang sangat tinggi. Walapun waktu itu beliau sering sakit, sangat rajin ke kapel," terangnya.

"Semoga almarhum diterima oleh Tuhan yang Maha Kuasa," ucapnya.

Saat ini jenazah Suster Magdalena disemayamkan di aula Susteran Pasionis Sekadau, dan akan dimakamkan besok Minggu, (25/4/2021) di pemakaman Suak Payung pukul 11.00 WIB. Sebelum dimakamkan akan dilaksanakan misa riquem pukul 10.WIB. [tim]



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini