-->
    |

Tak Hanya Snack! Shihlin Luncurkan Makanan Berat dengan Bumbu Korea, Dijamin Halal!

Bumbu Korea

JAKARTA
- Kabar baik untuk penggemar Shihlin Taiwan Street Snacks! Terkenal dengan makanan ringan berupa ayam fillet dengan bumbu khasnya yang menggoda, Shihlin kini berinovasi menyediakan makanan berat bernama Spicy Ssamjang Ricebowl. Menu ini terdiri dari nasi yang dipadu dengan ayam atau ikan, saus ssamjang yang pedas, serta bumbu khas Shihlin dari Taiwan.

Janes Sudarto, Direktur PT Jaya Wira Jerindo, pemilik waralaba Shihlin di Indonesia mengatakan, “Sebagai brand Taiwan Street Snacks yang telah menjadi favorit masyarakat Indonesia sejak 2008, kami terus berinovasi untuk memberikan kegembiraan bagi konsumen. Kehadiran menu baru ini juga disertai dengan kampanye yang kami lakukan bersama ShopeePay untuk memberikan cashback hingga 100% kepada pengguna. Kami harap, menu baru dan program kampanye ini semakin memeriahkan bulan April yang penuh sukacita.”

Kehadiran menu baru ini melengkapi jajaran menu yang telah menjadi andalan Shihlin seperti XXL Crispy Chicken™ dengan tiga pilihan rasa, Seafood Tempura, Sweet Plum Potato sampai Happy Rice Box yang berisi nasi, tofu, potongan crispy chicken dan saus Shihlin. Sebelumnya, Shihlin juga dikenal dengan menu-menu seasonal yang unik seperti  XXL Crispy Chicken™ rasa black pepper, XXL Crispy Chicken™ rasa mie goreng, XXL Crispy Chicken™ rasa jagung bakar, dan lain-lain. 

Spicy Ssamjang Ricebowl sendiri dapat dinikmati secara eksklusif di gerai Shihlin Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Karawang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Bali mulai dari tanggal 13 April – 31 Juli 2021. Masyarakat Indonesia yang menjalankan ibadah puasa tidak perlu khawatir untuk mengonsumsi Shihlin. Sejak beberapa saat lalu, Shihlin telah menerima sertifikasi halal dengan akreditasi A dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).

Untuk semakin memberikan kegembiraan pada bulan Ramadan ini, Shihlin juga berpartisipasi pada ShopeePay Mantul Sale pada 25 - 27 April 2021 dan Big Ramadan Deals yang berlangsung pada 26 April - 11 Mei 2021. Di dua kesempatan tersebut, konsumen bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100% dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitarmu yang dapat diakses melalui tombol ShopeePay Deals Rp1 di halaman utama aplikasi Shopee, cari cabang Shihlin terdekat, beli voucher, dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di kasir.

[rls/adv]



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini