-->
    |

Lagi, Satu Pasien Covid-19 di Sekadau Meninggal Dunia

Petugas saat bawa jenazah pasien Covid-19

Sekadau
(Suara Sekadau)- Satu pasien Covid-19 asal Sekadau meninggal dunia diruang isolasi RSUD Sekadau.

Pasien tersebut beralamat di Seberang Kapuas, Kecamatan Sekadau Hilir.

Saat dikonfirmasi, Plt Kepala Dinas Kesehatan PP dan KB  Sekadau Henry Alpius membenarkan bahwa adanya pasien positif Covid-19 yang meninggal diruang isolasi RSUD Sekadau.

"Ia satu meninggal malam ini di ruang isolasi," ujar Henry Alpius melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (23/5/2021) malam.

"Pasien beralamat di Seberang Kapuas namun, bertempat tinggal di komplek BTN Akuang. Dan akan di makamkan malam ini juga di pemakaman Sultan Anom," tambahnya

Dirinya juga mengatakan bahwa sebelumnya pada pagi hari, tadi ada pasien yang meninggal akibat Covid-19, dan telah dimakamkan oleh gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Sekadau, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dengan bertambahnya pasien meninggal, ia terus menghimbau agar masyarakat tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehatan. Sebab, Covid ini bukan aib.

"Saya minta agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, memakai Masker, menjaga Jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi," pintanya. (Tim)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini