-->
    |

Teguh, Anggota DPRD Sekadau Meninggal Dunia

Teguh Arif Hardianto (alm)

Sekadau
(Suara Sekadau) - Inalillahi Wainnalillahi Rojiun. Kabar duka datang dari Anggota DPRD Kabupaten Sekadau fraksi partai Nasdem Teguh Arif Hardianto telah meninggal dunia.

Berdasarkan informasi dari pihak Klinik Anugerah Sekadau, Teguh Arif Hardianto diketahui meninggal dunia sekira pukul 13.08 WIB.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau fraksi Demokrat Hasan mengaku terkejut dengan berita duka atas meninggalnya Teguh Arif Hardianto.

"Sebagai kawan di DPRD, saya sempat terkejut dengan berita duka ini. Tadi pagi masih sempat rapat kerja gabungan bersama para SKPD di DPRD, beliau sempat bersebelahan dengan saya waktu rapat," kata Hasan, Senin (21/6/2021).

Hasan menjelaskan bahwa pada saat itu, tidak ada keluhan apa-apa dari bersangkutan baik sakit maupun yang lainnya.

"Tidak ada keluhan apa-apa dari beliau. Saya mendengar berita ini dari pak Sekwan, setelah itu saya cek ke klinik ternyata benar beliau sudah meninggal," jelasnya.

Lebih lanjut, Hasan mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Teguh Arif Hardianto. Selain itu, ia mengatakan Teguh merupakan kawan yang baik di DPRD.

"Turut berdukacita atas meninggalnya pak Teguh. Beliau adalah kawan yang baik, perhatiannya sangat bagus untuk daerah, orangnya juga vokal, dan kami sangat merasa kehilangan kawan di DPRD," ucapnya.

Hasan berharap kepada pihak keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan bisa menerima atas kepergian Teguh.

"Saya berharap agar pihak keluarga bisa tabah, menghadapi ini semua. Kita yakin dan percaya ini merupakan bagian dari rencana Tuhan, dan Tuhan akan memberikan rencana yang terbaik untuk beliau," harapnya.

Berdasarkan data yang dihimpun Teguh Arif Hardianto lahir di Singkawang tanggal 24 Desember 1967 pada usia 53 tahun.

Teguh Arif Hardianto beragama Islam, beralamat di Jalan Merdeka Timur Sekadau. Menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sekadau, sekaligus Sekretaris Komisi III dan Ketua Fraksi Partai Nasdem Kabupaten Sekadau. [Cil]

 


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini