-->
    |

Vaksinasi Massal di Sekadau Dimulai

Vaksinasi Massal di Sekadau

Sekadau
(Suara Sekadau) - Bupati Sekadau Aron membuka vaksinasi massal yang dilaksanakan di mall pelayanan publik Sekadau. Pembukan Vaksinasi masal tersebut didampingi oleh Pj Sekda Kabupaten Sekadau, Plt Kepala Dinas PP dan KB Sekadau, Kapolres Sekadau, Kajari Sekadau, Dandim 1204 Sanggau-Sekadau, Para SKPD, Serta para calon penerima vaksin.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, proses vaksinasi merupakan langkah untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sekadau.“Jangan takut untuk di vaksin. Karena dengan di vaksin, maka imun tubuh kita akan meningkat. Dan juga jika terpapar virus Covid-19, maka resikonya cukup berkurang dan bisa lekas sembuh,” ujar Bupati Sekadau Aron, Rabu (23/6/2021).

Lebih lanjut, ia berharap jika masyarakat sudah di vaksin, agar tidak kendor untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Saya berharap, jika sudah di vaksin, jangan kendor dalam menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M yakni selalu cuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. Jika tidak ada kepentingan, jangan keluar rumah, dan selalu menjaga jarak,” tandasnya. [Tim]


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini