-->
    |

Pak Bhabin Ini Dukung Deklarasi Stop BABS di Desa Nanga Engkulun

Deklarasi Stop BABS Desa Nanga Engkulun Kecamatan Nanga Taman

Sekadau
(Suara Sekadau)- Deklarasi stop BABS (Buang Air Besar Sembarangan) diselenggarakan di dusun Iloh desa Nanga Engkulun Kecamatan Nanga Taman, Senin (26/7/2021).

Tujuan dari kegiatan ini mengajak masyarakat selalu mengedepankan pola hidup sehat, salah satunya dengan mengubah perilaku buang air besar sembarangan.

Selaku Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut, Bripka Syamsul Bahri hadir serta memberikan dukungan terhadap program yang diselenggarakan di desa binaannya ini. 

"Program ini mengajak masyarakat untuk menjalankan perilaku hidup bersih dan sehat. Kita semua berharap dapat berjalan sesuai dengan baik," kata Bripka Syamsul.

Berhubung situasi pandemi Covid-19 saat ini, Bripka Syamsul mengajak seluruh pihak untuk terus mensosialisasikan disiplin prokes kepada masyarakat.

"Stop BABS penting dijalankan. Begitu pula dengan protokol kesehatan, sama pentingnya dan musti diterapkan agar terhindar dari penyebaran virus Corona," katanya.

Turut hadir dari Dinas Kesehatan PP dan KB Kabupaten Sekadau, Camat Nanga Taman, Bhabinsa, Wahana Visi Indonesia, perwakilan Puskesmas dan perangkat desa Engkulun. (rls)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini