-->
    |

HDL PES Competition HUT RI ke-76 Tahun 2021, Tambong Rajai Turnamen

HDL PES Competition HUT RI ke-76 Tahun 2021

Sekadau (Suara Sekadau) - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76, Komunitas Harga Diri Lelaki (HDL) yang merupakan pecinta game Pro Evolusion Soccer (PES) Tiga menggelar turnamen bertajuk HDL PES Competition HUT RI ke-76. 

Keluar sebagai jawara adalah Tambong, pemain PES asal Desa Semabi Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau tersebut menjuari turnamen setelah di final mengalahkan Dicky dengan skor 4 - 2. 

"Turnamen ini kita gelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-76 di Sekadau, tentu para peserta kita wajibkan menerapkan prokes ketat yaitu menggunakan masker dan saat masuk wajib mencuci tangan," jelas Wil, penyenggara turnamen sekaligus pemilik Talla Game Playstation," Minggu (22/8/2021). 

Selain itu digelarnya turnamen menurut Wil untuk melepaskan dahaga para pecinta PES di Sekadau karena tahun lalu turnamen juga digelar dengan nama HDL PES Competition Bupati Cup 2020 dan sekarang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan dengan Prokes ketat. 

Saat pertandingan Tambong menggunakan Juventus dan Dicky menggunakan Bayern Munchen. Jalannya pertandingan sangat seru, dimana babak pertama skor pertandingan sama imbang 2 - 2. Gol Juventus dua-duanya dicetak oleh Ronaldo dan Munchen dicetak oleh Lewandowski serta Gnabry. 

Dibabak kedua, kedua master PES Sekadau ini dengan gaya permainan masing-masing saling menyerang satu sama lain, namun Juventus nya Tambong lebih baik dalam memanfaatkan peluang. 2 Gol tambahan Juventus dicetak oleh Alvaro Morata melalui gol sundulan kepala dan Ronaldo menyudahi pertandingan dengan mencetak Hatrick pada menit ke 88 setelah mendapatkan umpan silang cantik dari Dybala dan diakhiri dengan tendangan gledeknya. 

"Pertandingan yang luar biasa dan final yang ideal, babak pertama saya agak sulit membongkar pertahanan Munchen karena dia kan mengandalkan ball possesion, namun babak kedua dengan serangan balik dan permainan cepat saya berhasil mencetak gol," kata Tambong.

Ia menambahkan pertandingan sesama anggota HDL memang susah untuk saling mengalahkan karena satu sama lain sudah tau gaya permainannya. 

"Kita kan sering bermain bersama, intinya kalau di final itu mental harus kuat. Heng juga lagi bagus," jelas Tambong sambil tersenyum tipis.

Jumlah club peserta sebanyak 60 club dari anggota HDL maupun non HDL dengan setingan pemain di standarkan semua, waktu 10 menit dan pergantian pemain maksimal 4 orang. 


Penulis : Redaksi

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini