-->
    |

Nahkodai Partai Golkar Sekadau, Muslimin Targetkan 4 Kursi di DPRD

Ketua Partai Golkar Sekadau, Muslimin

Pontianak
(Suara Sekadau) - Muslimin terpilih Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Sekadau Periode 2021-2025 pada Musyawarah Daerah (Musda) IV di Gedung Zamrud Pontianak pada Senin (30/8/2021).

Muslimin adalah anggota DPRD Sekadau Fraksi Partai Golkar dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sekadau II.

"Terimakasih atas amanah dari kawan-kawan untuk memimpin Partai Golkar periode lima tahun kedepan," ucap Long Amin panggilan akrabnya.

Menurut Amin, setelah terpilih sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Sekadau, pihaknya tentu akan melakukan penyusunan kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau.

"Kita juga akan membentuk kareteker kepengurusan Partai Golkar di tingkat Kecamatan dan Desa,"kata Amin dihubungi  Senin petang.

Sedangkan target pada Pemilu 2024 pihaknya tidak muluk-muluk tetap akan mempertahankan kursi yang ada saat ini dengan 3 kursi menjadi 4 kursi dalam fraksi partai berlambang pohon Beringin itu.

"Sekarang kita di DPRD Sekadau, Partai Golkar sudah menduduki Wakil Ketua DPRD. nah, ini harus terus dipertahankan dan jumlah kursi harus kita target bertambah,"tegas Amin.

Partai Golkar Kabupaten Sekadau juga terus mendukung kebijakan partai mulai dari pusat hingga provinsi. 

"Kamis siap menjalankan perintah partai dalam setiap kebijakan yang ada. Kami akan komitmen membesarkan partai di Kabupaten Sekadau, dan tentu berkat dukungan masyarakat,"pungkasnya. (Tim)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini