-->
    |

Sekadau Kirim Atlet Lomba Menembak Perbakin Cup Kalbar 2021

Ketua Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus

Pontianak
(Suara Sekadau) - Pelaksanaan lomba Menembak Perbakin Cup 2021 tingkat Provinsi Kalbar, Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Ketua Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus mengatakan, bahwa dari kabupaten Sekadau ada 14 orang atlet yang akan mengikuti lomba menembak tersebut.

"Kalau dari Sekadau ada 14 orang, dan mengikuti tiga jenis lomba. 4 orang dari TNI-Polri, kelas pistol, 4 orang kelas pistol umum, dan 7 orang kelas PCP," kata Mejeng sapaan akrabnya, Sabtu (28/8/2021).

Mejeng berharap agar para atlet Perbakin dari kabupaten Sekadau bisa menyumbang prestasi dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Sekadau.

"Semoga para atlet kita ini bisa menorehkan prestasi guna untuk mengharumkan nama baik bagi Kabupaten Sekadau meskipun kita baru terbentuk," ucapnya.

Selain itu, Mejeng juga akan membuka ruang bagi penembak-penembak yang ada di Sekadau bisa menorehkan prestasinya lewat lomba tersebut.

"Kita selalu membuka ruang untuk para penembak yang ada di Sekadau. Dimana ada event, kita akan usahakan untuk ikut serta dan akan kita usahakan untuk memfasilitasi mereka guna untuk menorehkan prestasi," terangnya.

Tak lupa, ia mengucapkan terimakasih kepada pengurus Perbakin Provinsi Kalbar yang telah mengundang Kabupaten Sekadau guna untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Semoga dengan awal yang baru ini, kita bisa melahirkan bibit-bibit penembakan yang handal, dan kita bisa menorehkan prestasi dalam hal cabang olahraga menembak," pungkasnya. [tim]


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini