-->
    |

PAUD di Sekadau Diharapkan Terakreditasi Agar jadi PAUD Holistik Integratif

Rakor Bunda PAUD se Kabupaten Sekadau. SUARASEKADAU.CO.ID/Tim

Sekadau
(Suara Sekadau) - Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau menggelar rapat koordinasi dengan Bunda PAUD Kecamatan, dan Desa-desa yang ada di Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (7/9/2021).

Pelaksanaan rapat koordinasi tersebut dibuka langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Sekadau Magdalena Susilawati Aron, didampingi oleh Ketua GOW Kabupaten Sekadau Wiwin Atriana Subandrio, Camat Sekadau Hilir, serta para bunda paud Desa, dan tamu undangan lainnya.

Bunda PAUD Kabupaten Sekadau, Magdalena Susilawati Aron, berharap agar kedepan PAUD yang ada di Kabupaten Sekadau bisa lebih berkembang,dan meningkatkan akreditasi PAUD yang ada di Desa-desa.

"Melalui kegiatan ini kita berharap agar kedepan PAUD yang ada di Kabupaten Sekadau bisa terakreditasi, dan statusnya bisa ditingkatkan menjadi PAUD Holistik Integratif (HI)," kata Susi.

Lebih lanjut, dalam hal tersebut ia juga mengharapkan agar kerjasama antar Desa, dan Kecamatan bisa saling berkoordinasi dan dan bekerjasama guna untuk mencapai hal tersebut.

Selain itu juga, pihaknya akan terus mendorong kegiatan tersebut melalui pemerintah daerah, agar perkembangan pendidikan PAUD yang ada di kabupaten Sekadau bisa menjadi lebih baik.

"Kita juga mendorong pemerintah daerah, untuk bekerjasama dalam mensukseskan program ini, agar dunia pendidikan terutama paud bisa menjadi lebih baik, dan menuju Indonesia Emas pada tahun 2024," pungkasnya. [tim]


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini