-->
    |

Tes CPNS di Sekadau Hari Pertama Lancar

Kepala BKPSDM Sekadau, Ignasius Boni

Sekadau
(Suara Sekadau)- Badan Kepegawaian Negara dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sekadau mulai melakukan tes CPNS dan PPPK di wilayah Kabupaten Sekadau, Selasa (14/9/2021).

Kepala BKPSDM Kabupaten Sekadau Ignasius Boni mengatakan pelaksanaan tes tersebut dilaksanakan hari ini, dan berakhir hingga 25 September mendatang, yang diikuti sebanyak 1600 peserta CPNS dan PPPK non guru.

"Hari ini, kita mulai untuk pelaksanaan tes CPNS dan PPPK non guru. Kalau untuk Guru itu, dilaksanakan langsung oleh Dinas Pendidikan," katanya.

Boni menjelaskan bahwa, pada hari pertama pelaksanaan tes CPNS tersebut sampai saat ini belum ada kendala yang berarti.

"Puji Tuhan, sampai saat ini, belum ada kendala yang berarti. Walaupun pada saat kemarin ada permasalahan sedikit, terutama untuk masalah listrik," ucapnya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut pihaknya sudah menyiapkan genset agar jika terjadi pemadaman, pihaknya sudah siap untuk mengantisipasi hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tes CPNS tersebut.

"Kita sudah menyiapkan genset guna untuk mengantisipasi jika ada terjadi pemadaman listrik. Selain itu juga kita sudah berkoordinasi dengan pihak PLN, dan mereka sudah menyambut baik, dan kita juga minta apabila ada terjadi pemadaman listrik, segera menginformasikan kepada kita, agar pelaksanaan tes ini bise berjalan dengan lancar," tandasnya. (Tim)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini