-->
    |

2022, Dinas PUPR Sekadau Targetkan Optimalisasi Penanganan Infrastruktur

Kepala Dinas PUPR Sekadau, Akhmad Suryadi

Sekadau
(Suara Sekadau) - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Sekadau, Akhmad Suryadi mengatakan,  pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sekadau sempat terkendala di tahun 2020 dan 2022. Hal tersebut dikarenakan anggaran yang ada dialihkan untuk penanganan serta pemulihan Covid-19.

Selain itu, penanganan infrastruktur di Sekadau akan terus ditingkatkan kedepannya sesuai dengan visi misi bupati terbaru.

"Sesuai dengan visi misi bupati terbaru salah satu IP3K kita itu infrastruktur,kita menangani kondisi infrastruktur yang kurang mantap sehingga kita akan optimalkan ditahun 2022 ini kondisi mantapnya dinaikkan agar pelayanan infrastruktur dasar pelayanan di masyarakat ini dapat dirasakan oleh masyarakat," kata Akhmad Suryadi, Senin (11/10/2021). 

Akhmad Suryadi menyampaikan bahwa tingkat infrastruktur selama dua tahun terakhir berkisar sekitar 23% sampai 25% sedangkan saat ini tingkat infrastruktur di Sekadau sekitar 51,70%.

"Mudah-mudahan di tahun 2022 ini infrastruktur kita ini bisa berjalan baik dan mudah-mudahan dana juga terus berjalan supaya infrastruktur bisa dalam kondisi mantap," harapnya. [tim]


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini