-->
    |

Bupati Sekadau Hadiri Vaksinasi Partai Golkar di Keraton

Bupati Sekadau, Aron saat hadiri vaksinasi massal Partai Golkar 

Sekadau
(Suara Sekadau) - Bupati Sekadau, Aron menghadiri dan menyambut baik program vaksinasi massal oleh Partai Golkar di Keraton Istana Kusama Negara Sekadau pada Minggu (3/8/2021) pagi. 

"Program yang dilaksanakan Partai Golkar ini sangat membantu pemerintah daerah dalam rangka mempercepat vaksinasi terutama untuk masyarakat kita di kabupaten Sekadau dan luar biasa sekali antusias masyarakat yang hadir di sini," kata Aron.

Aron menghimbau agar masyarakat Sekadau jangan mengabaikan protokol kesehatan di mana pun dan kapan pun.

"Saya berharap kita kedepannya bisa adakan kegiatan seperti ini agar vaksin segera tersampaikan ke seluruh masyarakat agar dapat divaksin," imbaunya.

Ketua DPD Partai Golkar Sekadau Muslimin mengatakan, untuk di Kabupaten Sekadau disiapkan sebanyak 500 dosis untuk tahap pertama baik vaksin AstraZeneca dan Sinovac.

“Adapun masyarakat yang menjadi sasaran prioritas utama dalam pembagian vaksinasi tersebut dan diharapkan setelah menerima vaksin tersebut masyarakat Sekadau selalu dalam keadaan sehat,” katanya. 

Berbeda dengan hari pertama,pelaksanaan vaksinasi hari kedua dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat Maman Abdurrahman secara virtual serentak se Kalbar. 

Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bupati Kabupaten Sekadau Aron dan Sekda Sekadau, Muhammad Ihsa serta doa bersama dan pemotongan tumpeng yang pada Minggu,(3/10/2021) bertepatan dengan ulang tahun Partai Golkar ke-57 dan ulang tahun bupati Sekadau Aron ke-47. [tim]



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini