-->
    |

Mohammad Isa Dilantik jadi Sekda Definitif Sekadau

Sekda Sekadau,Mohammad Isa

Sekadau
(Suara Sekadau) - Bupati Sekadau Aron melantik Mohammad Isa menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Jumat (1/10/2021).

Pelantikan Sekda definitif tersebut sesuai dengan keputusan Bupati Sekadau nomor: 821.22/87/BKPSDM-B/2021 tentang pengangkatan Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau.

Bupati Sekadau Aron mengatakan bahwa tugas Sekda adalah membantu kepala daerah dalam menyusun dan mengkoordinasikan administrasi pelaksanaan perangkat daerah.

"Sekda juga bisa disebut sebagai tangan kanan kepala daerah baik Bupati maupun Wakil Bupati terutama dalam hal menjalankan roda pemerintahan, pelayanan publik, serta menjalankan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Sekadau," ujar Aron. 

Aron berpesan kepada Sekda yang baru untuk segera membangun komunikasi dan koordinasi yang kuat dan efektif kepada seluruh perangkat daerah, dan stakeholder lainnya dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau.

"Saudara sebagai Sekretaris Daerah selaku koordinator perangkat daerah harus mampu melaksanakan fungsi dan memimpin dan mengkoordinasikan program dan kegiatan pemerintah daerah," pesannya.

Selain itu, ia meminta agar dalam melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

"Saya mengharapkan agar saudara untuk segera berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Sekadau dalam hal penanganan Covid-19 dapat berjalan dengan baik," harapnya.

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pj Sekda Kabupaten Sekadau yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

"Terimakasih atas dedikasi dan loyalitas dalam hal pengabdiannya sebagai Pj Sekda Kabupaten Sekadau dengan baik mulai dari tahun 2020 sampai dengan tahun 2021," pungkasnya. (Tim)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini