-->
    |

Pengurus Partai Golkar Sekadau Terima SK dan Ikuti Orientasi

Penyerahan SK Kepengurusan DPD Partai Golkar Sekadau Periode 2021-2025

Sekadau
(Suara Sekadau) - Jajaran kepengurusan DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Sekadau Periode 2021-2025 mengikuti orientasi dari DPD Partai Golkar Kalbar, Senin (4/10/2021) sore.

Sebelum orientasi, dilakukan penyerahan SK Kepengurusan Periode 2021-2025 di Sekretariat Partai Golkar di Pasar Baru Sekadau dengan dihadiri Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Kalbar II Adrianus Asia Sidot.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kalbar, H Mustafa saat menyerahkan SK secara simbolis mengucapkan selamat kepada kepengurusan Partai Golkar Sekadau.

"Kami hari ini menyerahkan langsung SK ke Sekadau dan orientasi singkat kepada pengurus. Golkar bangkit dengan kepengurusan yang baru,"ujarnya.

Ia menegaskan, setelah kepengurusan DPD  Partai Golkar sudah menerima SK agar segera menggelar rapat pleno pengurus menyusun program kerja.

"Program jangka pendek menggelar Musyawarah tingkat kecamatan,"katanya.

Foto Bersama Pengurus Partai Sekadau dengan Pengurus Provinsi Kalbar serta Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Adrianua AS

Ketua DPD Partai Golkar Sekadau, Muslimin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan sudah dikeluarkan SK kepengurusan Periode 2021-2025.

"Kami jajaran pengurus akan segera menindaklanjuti untuk menggelar Muscam. Saat ini kami sudah sukses menggelar vaksinasi kepada masyarakat yang juga program partai guna mendukung pemerintah,"tegasnya. 

Sementara itu, Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Adrianus Asia Sidot juga ucapkan selamat kepada Muslimin sebagai ketua dan pengurus lainnya yang diberi kepercayaan untuk memimpin dan mengelola  partai Golkar di Kabupaten Sekadau.

"Saat ini partai sendang melalukan konsolidasi organisasi dan keanggotaan serta reformasi internal partai. Tujuan adalah untuk memenangkan pemilu 2024 baik legislatif, presiden dan kepala daerah,"tegas Adrianus. (Tim)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini