-->
    |

Sah! Kundori Terpilih Aklamasi Ketua RAPI Sekadau Masa Bhakti 2021-2025

Foto Bersama Pengurus RAPI Wil 13 Sekadau dengan Ketua RAPI Daerah 21 Kalbar,Budi Santoso-JZ21LBS

Sekadau
(Suara Sekadau) - Kundori (JZ21LKD) terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 13 kabupaten Sekadau masa bhakti 2021-2025 melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-1 Wilayah 13 Sekadau pada,Minggu (19/12/2021) bertempat di Aula Mess Pemda Sekadau.

Turut hadir dalam Muswil ke-1 wilayah 13 Sekadau tersebut,ketua karateker RAPI wilayah 21 provinsi Kalimantan Barat,Budi Santoso (JZ21LBS) beserta jajaran pengurus lainnya dan juga seluruh anggota RAPI Wilayah 13 Sekadau.

"Tanggung jawab yang diamanahkan kepada saya sebagai perintis atau pendiri RAPI di Kabupaten Sekadau merupakan beban moral yang harus dijalankan dengan baik bersama dengan pengurus lainnya," tutur Kundori (JZ21LKD) usai dikukuhkan.

Lebih lanjut ia menyampaikan dengan komitmen dan kebersamaan pengurus RAPI,pihaknya akan bersinergi,tanggap dan berupaya untuk berinovasi.

Adapun hal tersebut merupakan pergerakan dalam rangka membantu pemerintah terutama menyangkut komunikasi dan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Sementara itu dirinya berharap agar dapat membesarkan organisasi mewujudkan RAPI Wilayah 13 Kabupaten Sekadau yang solid, tangguh dan berkualitas dalam berkomunikasi.

"Sebagai aset daerah melalui program internal dan eksternal," pungkasnya.

Ketua Karateker RAPI Daerah 21 Provinsi Kalimantan Barat, Budi Santoso (JZ21LBS) mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya kepengurusan RAPI 13 Wilayah Kabupaten Sekadau. 

"Semoga kepengurusan baru ini bisa melanjutkan RAPI menjadi lebih baik lagi, kita mau RAPI jaya dan kokoh serta peserta yang baru dibina sebaik mungkin agar rapi bisa sukses kedepannya," ujarnya

Pemkab Sekadau Sambut RAPI

Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sekadau, Eko Sulistyo mewakili Bupati membuka acara Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-1 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 13 Kabupaten Sekadau pada Minggu (19/12/2021).

Eko mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyambut baik keberadaan RAPI di Sekadau.

"Mudah-mudahan musyawarah ini dapat berjalan dengan lancar dan siapapun yang terpilih nanti semoga mampu menjalankan roda organisasi dengan baik sehingga organisasi ini dapat berjalan dengan baik dan selaras dengan Pemerintah," kata Eko mantan breaker Radio ini. (Tim)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini